Giat Rutin Binrohtal Polsek Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:11

Selasa, 17 Juli 2018 pukul 08.30 wib di Aula Polsek Banguntapan telah berlangsung giat rutin Binrohtal personil Polsek Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan menyampaikan kepada semua personil untuk setiap hari selasa laksanakan giat pembacaan yasin dan tahlil serta berdoa bersama untuk diri sendiri, keluarga dan orang tua kita baik yang sudah meninggal maupun masih hidup. Serta semoga wilayah Banguntapan adem ayem aman kondusif.

Pembacaan surat Yasin dan tahlil dipimpin oleh kanit provost Aiptu Ali Mashar,  SH dan diikuti semua anggota secara bersama-sama.

Setelah selesai pembacaan yasin tahlil dan doa Kapolsek Banguntapan Kompol Suhasi, SH., MH memberikan materi pelatihan tentang tata cara mendatangi TKP suatu kejadian tindak pidana.  Masing-masing fungsi menyesuaikan tugas dan peranannya. Misal Untuk TKP pembunuhan / penemuan orang meninggal dunia, diupayakan TKP steril tidak ada warga / petugas yang memasuki area kejadian. Hal kecil apa yang sudah diajarkan saat kita masih belajar di sekolah kepolisian perlu kita ingat kembali.

Terkait pelaksanaan Asian games 2018 dan Indonesia sebagai tuan rumah, tugas kita ikut mensukseskan pelaksanaan asian games 2018 dengan cara bantu menyebarluaskan video promosi asian games, tingkatkan giat kepolisian untuk menciptakan situasi aman kondusif. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB