Giat Syawalan 1439 H Keluarga PKH Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:22

Kanit Lantas Polsek Jetis Aiptu Heri Maryono menghadiri dan mengamankan giat Syawalan 1439 para peserta Keluarga Harapan Kecamatan Jetis tahun 2018 di Kantor Kecamatan Jetis. Sabtu 30 Juni 2018.

Selaku koordinator PKH kecamatan Jetis ibu Umi Masruroh mengucapkan selamat datang kepada hadirin dan minta maaf atas kukarangan fasilatas dalam kegiatan ini  namun semangat peserta Program Keluarga Harapan yang hadir sungguh  luar biasa memadati kantor kecamatan Jetis" jelas Ibu Umi.

Dalam sambutanya, Camat Jetis Dra Endang Rachmwati MM menyampaikan terimakasih telah meluangkan waktu untuk syawalan 1439 H, sungguh luat biasa membanggakan karena banyaknya peserta PKH yang hadir.  Ibu camat mengajak sesuai surat edaran Bupati Bantul tahun 2019 Bebas Sampah.

Dua program inovasi Kecamatan Jetis yaitu Galamatra program penggarapan lahan tidur menjadi lahan produktif. Oleh karena itu ibu camat mengajak memanfaatkan lingkungan yang ada dengan tanaman produktif, yang menjadi prgram unggulan kedua kecamatan Jetis bidang kesehatan, yaitu masalah jentik, sarang nyamuk yang masih menyerang warga di kecamatan Jetis, jangan sampai kecamatan Jetis diserang DBD", ajaknya.

Menutup kegiatan Syawalan, dalam tauziahnya Hj Aswandiyah selaku pembicara menyampaikan, di bulan Syawal ini sudah menjadi kewajiban istri minta maaf kepada suami, berkah ketika bersalaman dan mohon maaf kepada suami berjabat tangan dan mencium tangan suami seperti mencium hajar asfat, Jelasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB