Halal Bil Halal Dan Pembinaan Keluarga Besar PGRI Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:28

Telah berlangsung kegiatan halal bil halal dan pembinaan keluarga besar PGRI Kecamatan Srandakan bertempat di pendopo balai desa Poncosari kecamatan Srandakan kabupaten Bantul. Selasa, 17 juli 2018 dimulai pukul 09.45 wib.

Kegiatan syawalan tersebut dihadiri oleh Daeng. H, MA dari Disdikpora kabupaten  Bantul, Muspika kecamatan Srandakan, Ketua PGRI Kabupaten Bantul, Lurah desa Poncosari kecamatan Asrandakan H. Supriyanto, SE,S.Pt, Ketua dan pengurus PGRI Kecamatan  Srandakan, Anggota PGRI se Kecamatan Srandakan dan tamu undangan sekitar 150 orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ibu Qodariyah, S.Pd, Menyanyikan lagu kebangsaan indonesua raya, mars PGRI dan mars bangun deso serta Ikrar halal bil halal yang dipandu oleh bpk. Bambang Cahyadi, S.Pdi.

Dalam sambutanya, Disdikpora Bantul bapak Daeng. H, Ma menyampaikan, saat ini jabatan kepala UPT sudah dihapus selanjutnya staf UPT dikendalikan oleh koordinator wilayah dibawah camat, sejak hari jumat kemarin semua pejabat UPT telah dimutasi di instansi instansi sesuai golongan dan jabatannya, semua administrasi, sarana dan prasarana melalui koordinator wilayah kemudian langsung ke disdikpora Bantul termasuk bagi guru yang mengajukan kredit bank.

Atas nama pimpinan mengucapkan terimaksih kepada seluruh guru di Srandakan yang telah mensukseskan pelaksanaan ujian nasional dan proses penerimaan siswa baru.

Dalam tauziahnya Ustadz Drs. Bukhori Muslim menyampaikan yang intinya bahwa terdapat lima golongan yang menyesal dihari kiamat, yaitu orang yang tidak mau meminta maaf, orang yang memutus tali silaturohmi, mengabaikan panggilan azan, orang yang selalu berwajah muram dan orang yang iri dan dengki. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB