Hari Jadi Bantul Ke 187 Warga Desa Trimulyo Jalan Sehat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Minggu 22 Juli 2018 pukul  06.00 wib Anggota Polsek Jetis melaksanakan pengamananan Jalan sehat bertajuk "Mlaku bareng Lurah Teimulyo” di lapangan Trimulyo Jetis Bantul, Minggu 22 Juli 2018.

Route Jalan sehat dari balai desa Trimulyo ke barat - simpang tiga cembing ke selatan - simpang empat dusun  Bulu ke timur - jl Imogiri timur ke utara - finish di lapangan desa  Trimulyo. Kegiatan diikuti ribuan Masyarakat Sekitar Trimulyo dan  kegiatan ini "Mangayu hagyo hari jadi kabupaten Bantul ke- 187 dihadiri Forkompimcam Kecamatan Jetis,  segenap perangkat Desa Trimulyo yang berbaur dengan warga.

Camat Jetis Ibu Dra Endang Endang Rachmawati MM menyampikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini yang secara langsung mendukung program pemerintah kab bantul yaitu menciptakan masyarakat bantul yang sehat. Jelasnya

Camat Jetis juga menyampaikan  permohonan maaf, bapak wakil bupati tidak bisa hadir dalam acara ini karena baru saja pulang dari Bogor, namun beliau berpesan agar masyarakat Trimulyo turut serta mendukung program pemerintah kab bantul yaitu 2019 Bantul bersih bebas sampah dan juga program Galamatra (Garap lahan masyarakat sejahtera) yaitu pemanfaatan lahan di sekitar lingkungan kita sehingga dapat di manfaatkan untuk kehidupan sehari hari. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB