Jalan Gelap, Indra Tabrak Bak Truk Yang Sedang Mengganti Ban

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:43

Sepeda motor Honda Vario AB-2957-LL yang dikendarai Oleh Indra Dwi Arfiantoni (20) warga dusun Kempleng Dk XIV Rt.57, Karangsewu, Galur, Kulonprogo menabrak Truk yang sedang berhenti mengganti ban pecah di Jalan Raya Srandakan (barat Bank BRI Pandak), Wijirejo, Pandak, Bantul. Senin (16/07/2018) jam 03.30 Wib.

Menurut keterangan saksi Sugeng Raharjo (38) warga Kasihan, Bantul menjelaskan awalnya sepeda motor Honda Vario melaju dari arah barat hendak kearah timur, namun karena keadaannya gelap sehingga Honda Vario menabrak Truck Mitsubishi DK-8163-DS yang disopiri Muhammad Zaini (32) warga dusun Jatisari Rt.002, Wringinagung, Gambiran, Banyuwangi. Truck tersebut berhenti karena sedang mengganti ban di tempat kejadian.

Menurut keterangan Truk tidak menyalakan lampu sein yang mana posisi Truck berhenti di badan jalan sisi utara dan kondisi jalan sangat minim penerangan atau gelap yang mengakibatkan pengendara Honda Vario menabrak bak bagian belakang truk atas kejadian itu pengendara Vario mengalami luka-luka dibagian kepala dan sepeda motor rusak berat.

Setelah mendapat laporan dari warga, KSPK Aiptu Samijo beserta anggota langsung menuju tempat kejadian. Kemudian korban Dwi Arfiantoni (20) yang menderita luka di bagian Kepala langsung dibawa ke RS PKU Muhammdiyah Bantul untuk mendapatkan perawatan dan kendaraan di bawa ke Polsek Pandak guna penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB