Jalin Silahturohmi, Polsek Kasihan Nonton Bareng Piala Dunia Dengan Masyarakat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72, Kepolisian Sektor Kasihan menggelar nonton bareng piala dunia 2018 bersama masyarakat, di Dusun Tegalrejo RT 03, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Minggu, (01/07/2018) pukul 21.00 wib.

Acara nonton bareng ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat. Lewat acara nonton bareng seperti ini, bisa meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas hura-hura lainnya.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek  Kasihan Kompol Supardi menyampaikan dengan acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia antara Polri dan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaan. Lewat kesempatan itu juga, polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Kegiatan nobar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia antara Spanyol dengan Rusia.

Laki-laki dan perempuan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa antusias mengikuti nonton bareng hingga pertandingan selesai dimenangkan Rusia lewat adu Finalti setelah perpanjangan 2 kali perpanjangan waktu dengan skor Rusia v Spanyol ( 4 - 3). (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB