Kanit Binmas Polsek Jetis Bersama Muspika Patroli Sambang Ke Di Base Camp Jaga Warga Dusun Beji

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:38

Kanit Binmas Polsek Jetis bersama Muspika Kecamatan Jetis melaksanakan patroli sambang ke di base Camp Jaga Warga dusun Beji, Jetis, Bantul, Selasa, 17 Juli 2018.

Kegiatan Sambang dipimpin Ibu Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM diterima warga Beji dan Ketua BBC / Komunitas Jaga warga dusun Beji bapak Toto Khoirudin dengan ramah. Dalam kesempatan tersebut Rombongan  Forkompimcam Kecamatan Jetis menyerahkan bantuan sejumlah barang barang penunjang Jaga warga yaitu Tikar,  Bateri dan Kipas Angin.

Toto Chirudin mengungkapkan rasa banggannya atas kunjungan tim dari Kecamatan ke base Camp Jaga Warga dusun Beji, kemudian secara khusus Toto Khorudin memaparkan awal muasal berdirinya BBC ini.

Camat Jetis berharap agar kegiatan seperti ini terus di tingkat dan dikembangkan,  tentunya  program jaga warga yang telah dicetuskan oleh warga Beji, sangat luar biasa dengan berdirinya jaga warga secara mandiri ini. 

Banyak muncul saat ini permasalahan yang bisa masuk ke kampung seperti Narkoba,  miras oplosan yang banyak menelan korban,  mari kita kelola permasalahan ini secara baik, dengan berdirinya BBS secara mandiri ini tentunya akan membantu tugas tugas Kepolisian.

Sementara Kanit Binmas Polsek Jetis mengapreasi warga yang telah memiliki program Jaga Warga sesuai peraturan Gubernur Nomor 9 terkait dengan jaga warga secara mandiri, masalah keamanan bukan saja tanggung jawab Polri dan TNI tapi tanggung jawab bersama antara TNI Polri dan masyarakat, jelasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB