Kanit Binmas Polsek Jetis Hadiri Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMAN 1 Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:04

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono menghadiri upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  siswa baru di SMAN 1 Jetis, Senin (16/07/2018).

Tahun Ajaran 2017/2018 ini, SMAN 1 Jetis menerima sebanyak 240 siswa, baik melalui jalur prestasi, zonasi maupun pendaftaran umum.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Ipda Budiyono mengajak para seluruh siswa agar meningkatkan kedisiplinan baik di lingkungan keluarga, di jalan maupun di lingkungan sekolah.

Perlu diketahui bahwa SMAN 1 Jetis bekerjasama dengan Polsek Jetis menerapkan program Satu Sekolah Dua Polisi (SSDP) yang tugas utamanya untuk memantau serta melakukan pengawasan kepada para siswa agar disiplin para siswa meningkat.

Ipda Budiyono juga menambahkan bahwa Kepolisian bekerjasama dengan para Guru juga membentuk tim Satgas Anti kekerasan yang bertugas mencegah terjadinya kekerasan yang khususnya di lingkungan SMAN 1 Jetis maupun di jalanan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMAN 1 Jetis Dra.Yati Utami,MPd juga memberikan piagam penghargaan kepada Guru dan Karyawan SMAN 1 Jetis yang berprestasi. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB