Kanit Binmas Polsek Pandak Hadiri Syawalan BKAD Dan UPK Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:47

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri kegiatan syawalan di pendopo Rumah Makan Singgah Selalu dusun Bajang, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Jumat (06/07/2018) jam 13.00 Wib

Kegiatan diselenggarakan oleh BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) dan UPK (Unit Pengelola Kegiatan) Kecamatan Pandak dihadiri oleh Camat Pandak diwakili Sekcam Drs Lucas Sumansa M.Kes, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak diwakil Serka R. Soerjana, Lurah desa Gilangharjo Drs Supardiyono, Ketua BKAD Kecamatan Pandak H. Gandung Marjono, SP, Anggota BKAD dan UPK se Kecamatan Pandak total 20 orang

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua BKAD Kecamatan Pandak H. Gandung Marjono, SP. Saya mewakili dari BKAD Kecamatan Pandak mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Saya memohon maaf apabila dalam melaksanakan acara ini ada yang kurang berkenan.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Sekcam Pandak Drs Lucas Sumansa M.Kes. UPK merupakan lembaga keuangan Non Bank dan semoga bisa untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di Kecamatan Pandak. Kecamatan tetap akan memberikan support karena sangat bermanfaat untuk mengurangi kemiskinan dan kami yakin dengan kerjasama akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Dan marilah bersama-sama kita sukseskan program penanggulangan kemiskinan.

Acara ditutup dengan Ikrar Syawalan yang dibacakan oleh Bapak Sumpono dan ditirukan seluruh hadirin. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB