Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Hadiri Rakor Hari Jadi ke 187 Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:17

Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Iptu Paini menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Hari Jadi ke 187 Kabupaten Bantul di pendopo Kecamatan Bambanglipuro, Kamis ( 12/7/2018) pagi.

Hadir pula dalam acara tersebut Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Sekcam Bambanglipuro M.Misbah, Danramil Bambanglipuro yang diwakili Pelda Masijo, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, para Pamong desa se Kecamatan Bambanglipuro, Tomas, Toga dan Toda sekitar 200 orang.

Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si dalam sambutannya mengatakan peringatan Hari Jadi ke 187 Kabupaten Bantul akan diadakan Kirab Budaya dan lomba Karnaval pada hari Jumat tanggal 20 Juli 2018 pada pukul 13.00 wib di lapangan Trirenggo Bantul.”Kita persiapkan sedemikian rupa dengan baik sehingga Bambanglipuro bisa tampil dengan hasil yang memuaskan,” kata Julius Suharta S.Sos M.Si.

Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Iptu Paini mengatakan bahwa Polsek Bambanglipuro siap membantu dalam pengawalan keberangkatan peserta karnaval. Untuk tahun ini Kecamatan Bambanglipuro akan menampilkan Bregodo, penari dan Jodang dari desa Sumbermulyo. (Humas Polsek Bambanglipuro) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB