Kanit Sabhara Polsek Pundong Hadiri Sosialisasi Baznas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:16

Kanit Sabhara Polsek Pundong Ipda Muji Widodo mewakili Kapolsek Pundong menghadiri sosialisasi Baznas yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul bertempat di Aula Kantor Camat Pundong, Kamis (26/7/2018) pukul 10.00 WIB.

Hadir pula dalam giat tersebut perwakilan Pengurus Baznas Kabupaten Bantul H Zaebani dan KH Fahrudin, Pengurus Baznas Tingkat Kecamatan Bapak Adi Raharjo, Camat Pundong Ibu Sri Umayati, SH,  Kanit Sabhara Ipda Muji Widodo, Perwakilan Anggota Koramil Pundong Pelda Jumakir, Kepala Instansi se Kecamatan Pundong dan Perwakilan Pamong Desa se Kecamatan Pundong.

H Zaebani dalam sosialisasinya menjelaskan zakat harus secepatnya habis, tidak boleh disisakan atau disimpan apalagi di tabung di bank. Hal ini sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 64 tentang Pengelolaan Zakat dan Infak.

Menurutnya Pemerintah Desa-lah yang mengetahui betul masalah umat di lingkup terbawah, sehingga pendataan warga yang benar-benar berhak menerima alokasi Baznas dapat sesuai kenyataan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB