Kapolres Bantul Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 Bersama Ribuan Warga Masyarakat Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:43

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menghadiri nonton bareng final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia di Halaman Kantor Bupati Bantul Komplek Parasamya,  Minggu (16/7/2018).

Acara yang dihadiri pula oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono ini, disikuti ribuan masyarakat Bantul yang datang dari segala penjuru.

Gelaran ini juga dimeriahkan hiburan seperti elektone, angkringan gratis sejumlah 11, bakmi jawa sejumlah 6 dan berbagai macam doorprize.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul juga berkesempatan menyerahkan doorprize berupa sepeda kepada pemirsa yang beruntung.


Bupati Bantul sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap semangat Piala Dunia 2018 di Rusia ini juga bisa menular ke dunia olahraga di Kabupaten Bantul dengan bermunculanya bibit-bibit atlit daerah yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Kami menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 ini untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bantul khususnya pecinta sepakbola, selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi," ujar Bupati.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera Selatan pada Agustus Mendatang, dalam acara nobar tersebut, juga diselingi pemutaran video promosi penyelenggaraan Asian Games 2018.

Selain itu juga dilakukan pemutaran trailer film “22 Menit”. Film “22 Menit” merupakan film nasional yang bergenre drama dan action. Film ini disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita. Ceritanya terinspirasi dari kisah nyata serangan bom dan penembakan yang pernah terjadi di ibukota, Jalan Sarinah MH Thamrin Jakarta pada bulan Januari 2016 lalu.

Rencananya Film ini, akan tayang perdana di Bioskop pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB