Kapolres Bantul Serahkan Tropi Kepada Pemenang Lomba Olah Raga Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:33

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menyerahkan tropi kepada pemenang lomba olah raga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Penyerahan dilakukan setelah pelaksanaan  upacara HUT Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Bantul, Rabu (11/7/2018).

Pertandingan olah raga yang mempertemukan antar Bagian dan Fungsi ini telah selesai digelar. Untuk cabang olah raga bola voli Sat Lantas Polres Bantul berhasil keluar sebagai Juara I. Disusul Sat Resnarkoba dan gabungan Bag/Si di tempat kedua dan ketiga.

Sementara untuk tenis meja, Sat Binmas  keluara sebagai yang terbaik. Disusul Sat Intelkam dan sat Reskrim di urutan kedua dan ketiga.

Ketua Panitia pertandingan Ipda Mulyanto SE menjelaskan, untuk pertandingan voli, dilaksanakan di Lapangan Bola Voli sebelah utara Kantor DPRD Bantul. Sementara untuk tenis meja, dilangsungkan di lobi lantai dua Mapolres Bantul.

Diharapkan, dengan olah raga yang mempertemukan Bagian dan Fungsi ini akan menumbuhkan sikap sportifitas. 

“Kalah atau menang persoalan biasa. Toh, dalam pertandingan atau perlombaan harus ada yang menang dan kalah. Yang penting semangat sportifitas dijunjung tinggi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny Debora Sahat menyerahkan tropi kepada pemenang lomba tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Sat Lantas Polres Bantul keluar sebagai pemenang dalam lomba tumpeng tersebut. Disusul gabungan Seksi  dan Bag Ops di tempat kedua dan ketiga. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB