Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Peresmian Pembangunan Landscape di Kantor Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:14

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri acara peresmian pembangunan Landscape  di kantor Kecamatan Bambanglipuro, Rabu(11/7/2018) pagi.

Kegiatan peresmian tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 187 dengan Semangat Makaryo Mbangun Desa, Kita Wujudkan Masyarakat Bantul Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Bantul Drs H. Suharsono, Ketua TP PKK Pemda Bantul  Ibu Hj Erna Suharsono, Setda Bantul Drs Riyantono, Asisten Pemerintahan Drs Helmi Jamharis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Guritno SH, Asisten Sumber Daya dan Kesra Drs Totok Sudarto M.Pd, Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, para Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, para pamong desa se Kecamatan Bambanglipuro dan tamu undangan sekitar 250 orang.

Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Landscape kantor Kecamatan Bambanglipuro telah selesai dalam pembangunannya dan diserahterimakan kepada Pemerintah Kecamatan Bambanglipuro.Selama ini Landscape tersebut telah digunakan untuk even Upacara bendera peringatan hari besar Nasional dan even Bambanglipuro Expo 2018.

Bupati Bantul Drs H. Suharsono dalam sambutannya mengajak kepada Masyarakat Kabupaten Bantul untuk memanfaatkan dengan sebaik – baiknya pembangunan Landscape tersebut.”Marilah kita manfaatkan, kita jaga dan kita rawat hasil kegiatan pembangunan ini dengan baik agar seluruh hasil kegiatan pembangunan ini dapat kita fungsikan dalam jangka waktu yang lama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Drs H. Suharsono.

Selesai sambutannya,  Bupati Bantul menandatangani prasati serta pemotongan pita sebagai tanda telah diresmikannya pembangunan Landscape tersebut. (Humas Polsek Bambanglipuro)       


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB