Kapolsek Bantul Binluh Kenakalan Remaja Kepada Siswa-Siswi di SMA Muhammadiyah 2 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:22

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH melaksanakan Binluh tentang kenakalan remaja kepada siswa-siswi di SMA Muhammadiyah 2 Bejen Bantul, Selasa (17/7/2018) pukul 11.00 WIB. Binluh diikuti oleh siswa-siswi baru SMA Muhammadiyah 2 Bejen Bantul.

Kegiatan ini di lakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Kompol Paimun SH mengatakan bahwa pendidikan terhadap siswa tidak hanya tanggung jawab guru saja tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak, para siswa-siswi yang menginjak usia remaja membutuhkan perhatian yang lebih.

Dalam penyuluhan memaparkan materi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba dijelaskan bahwa kenakalan remaja yang sekarang banyak terjadi sangat memperhatikan seperti penyebab pergaulan bebas atau seks bebas tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar dan masalah bahaya merokok bahwa sampai pada tindak pidana perdagangan orang yang melibatkan pelajar sebagai tersangka dan korban.

Dengan adanya penyuluhan tersebut diharapkan para pelajar dapat mengerti akan dampak bahaya dari narkoba serta buruknya pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga sekolah dan masyarakat, kata Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB