Kapolsek Jetis Hadiri Pengajian Akbar Relawan FPRB Desa Patalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:49

Kapolsek Jetis AKP S Parmin bersama dengan jajaran Muspika Kecamatan Jetis hadiri Pengajian Akbar FPRB Desa Patalan Jetis Bantul dihalaman Balai desa Patalan Jetis Bantul. Selasa 10 Juli 2018.

Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM, saat membuka Pengajian Akbar  menyampaikan Ucapan "terima kasih Kepada segenap warga Patalan yang sudah hadir dan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan pengajian ini, dengan pengajian mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita,"ajaknya

Dalam tauziahnya, Serma Muhammad Latif Ardani dari Magelang sifat buruk manusia di pengaruhi naluri ego. Sehingga manusia sering kali bertikai dengan sesama manusia. Maka dari itu bekal agama yang baik Insya Allah akan menangkal sifat buruk manusia sehingga umat manusia hidup rukun.

"Ada tiga golongan manusia yang tidak bisa mencium bau Surga, yang pertama adalah orang yang tidak mau saling maaf memaafkan/ saling menyakiti dengan sesama umat manusia. Maka dari itu kita diharuskan menjaga kerukunàn dan menjalin silaturrohim yang baik dengan siapapun, dengan kata lain kita janganlah memutus tàli silaturrohim. Apabila ada salah hendaknya sesegeralah meminta maaf. Di bulan syawal ini kita diharapkan saling maaf memaafkan.

Pengajian ditutup dengan doa bersama dipimpin langsung oleh KH Serma Muhammad latif ardani.  Kegiatan dihadiri kurang lebih 800 jamaah dari warga Patalan dengan pengamann dari personil Polsek Jethis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB