Kapolsek Jetis Hadiri Rakor Partai Politik Dan Konsolidasi Pemilu 2019 Di Rumah Makan Murah Berkah Bakulan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:33

Sabtu  7 Juli 2018 pukul 10.00 wib Kapolsek Jetis AKP S Parmin hadiri Rapat Koordinasi Partai Politik dan konsolidasi pemilu 2019, yang diselenggarakan  panwaslu kecamatan Jetis di Rumah Makan Murah berkah, Jl Sultan Agung, Bakulan, Jetis Bantul.

Rapat Koordinasi di hadiri sejumlah penyelenggara pemilu seperti  Forkompimcam Jetis,  Ketua KPU  Bantul Muhammad Johan komara, Ketua Bawaslu kab Bantul bapak Drs Supardi, PPK Jetis dan tamu undangan.

Disampaikan Sekcam Jetis bapak FX Bambang Triyanto "Pertemuan ini adalah pertemuan yang strategis sebagai persiapan hajatan bangsa tahun 2019, persiapan ini sangat penting sebagai bentuk konsolidasi, saling asah asih asuh sesama pelaksana di tingkat kecamatan. Apabila dalam tingkat kecamatan berlangsung aman maka selanjutnya di tingkat nasional dapat dikatakan sukses dalam pelaksanaannya.

Sambutan Kapolsek Jetis saat menanggapi adanya informasi issue terorisme bahwa untuk wilayah Polsek Jetis sesuai deteksi dari anggota polri tidak ada indikasi ancaman, namun untuk perkembangan kedepan kami minta informasi dari seluruh warga masyarakat agar setiap informasi segera dapat ditangani, Jelas Kapolsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB