Kapolsek Jetis Hadiri Syawalan FKUB

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:14

Kapolsek Jetis AKP S Parmin bersama dengan Jajaran Muspika Kecamatan jetis menghadiri Syawalan FKUB di Pendopo Kecamatan Jetis,  Kamis (5/7/2018).

Camat Jetis Ibu Dra Endang Rachmawati MM dalam sambutannya mengucapkan  selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin.

Camat juga mengingatkan, kedepannya di tahun 2019 akan ada agenda penting yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.  “Semoga forum ini dapat menjadi solusi apabila ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Jetis selaku pembina FKUB dalam sambutannya mengatakan, atas nama Anggota Polsek Jetis dan Koramil Jetis, mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila dalam melayani masyarakat masih banyak kekurangan.

“Kedepan diharapakan dukungan dan kritik dari tamu undangan yang  hadir. untuk memajukan jajaran Pemerintah Kecamatan Jetis," jelasnya.

Disampaikan pula oleh Kapolsek Jetis, terkait dengan situasi Kamtibmas wilayah Jetis sampai saat ini masih kondusif. Dan dalam waktu dekat ini, Polri akan melaksanakan Operasi Bina Wapada dengan sasaran utama adalah untuk mencegah dan menangkal terorisme. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB