Kapolsek Kasihan Hadiri Syawalan Keluarga Besar PT. Madubaru PG/PS Madukismo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Kapolsek Kasihan Kompol  Supardi  menghadiri Syawalan Keluarga Besar PT. Madubaru  PG/PS Madukismo, di Gedung Maducandya Jl. Bibis Dsn. Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Selasa (10/07/2018) pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hemengku Buwono X,  Direktur Utama PT.  Rajawali,  GKR. Mangkubumi, Direktur PT.  Madu Baru  Ir. Rahmat Edi Cahyono, M.Si dan jajaran Pimpinan serta Karyawan, Muspika Kecamatan Kasihan, Ka UPT PPK Kasihan, KUA Kasihan, Lurah Desa Se-Kecamatan Kasihan, dan jajaran Pamong, Petani Tebu, masyarakat sekitarnya, Paguyuban Sopir pengangkut tebu serta Tokoh masyarakat dan agama serta undangan. 

Syawalan diisi dengan penyampaian ikrar syawalan yang disampaikan oleh Ketua Penyelenggara sebagai perwakilan dari karyawan dan Keluarga Besar PT Madubaru. Ikrar Syawalan disampaikan sebagai bentuk permohanan maaf atas segala kesalahan yang selama ini telah diperbuat selama bekerja, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Sesuai tradisi PT Madubaru, ikrar syawalan tersebut kemudian ditanggapi oleh Direktur PT Madubaru Ir. Rahmat Edy Cahyono, M.Si.

Setelah kegiatan syawalan dilanjutkan Do'a oleh Kepala KUA Kecamatan Kasihan  Drs. H. Imam Mawardi, MSI kemudian bersalam-salaman. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB