Kapolsek Kasihan Takziah Di Rumah Almarhumah Hj. Sarjilah Sumardal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:20

Kapolsek Kasihan Y Tarwoco Nugroho, SH bersama Panit Reskrim Iptu Yan Indah, S.Sos dan anggota lainya takziah ke rumah duka almarhumah Hj. Sarjilah Sumardal di Dusun Padokan Lor  RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (18/07/2018) siang.

Hadir juga dalam takziah tersebut Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si., Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Kasipem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos. MM., Ka UPT PPK Kasihan Suwardi, S.Pd. MM., KUA Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, MSI, Panit Lantas Ipda Alfan Sukroni, Kasihumas Aiptu Sumarna, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo dan Tamantirto  Aiptu Sudarsana serta Aipda Ari Dwi Purnomo, SH. 

Almarhumah Hj. Sarjilah Sumardal adalah orang tua dari Lurah Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH  meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 17 Juli  2018  pukul 20.00 wib pada usia 79 tahun dirumah duka karena sakit tua. Almarhum akan dimakamkan pada hari ini Rabu pukul 14.00 wib di Makam Pluruganm Padokan Lor, Tirtonirmolo,  Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kasihan Kasihan menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Hj. Sarjilah Sumardal. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:20

0 komentar:

CB