Kapolsek Kretek Hadiri Launcing Produk Peternakan Unggulan di SD Unggulan Muhammadiyah Dusun Mriyan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:18

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri kegiatan Launcing Produk Peternakan Unggulan di SD Unggulan Muhammadiyah Dusun Mriyan Donotirto Kretek, Senin (23/7/2018) pagi.

Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono, Ketua Penggerak PKK Hj Erna Kusmawati Suharsono, Ketua DPRD Komisi B Fraksi PKB Bantul Suradal, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan, Pangan dan Kelautan Joko Waluyo S.St, M.Si, Kepala dinas Pendidikan dan olah raga Didik Warsito, Danramil Kretek Kapten Inf Wardani, Lurah Donotirto Jurahimi, Kepala SD se Kecamatan Kretek beserta guru serta ratusan siswa SD Unggulan Muhammadiyah Kretek.

Joko Waluyo S.St,M.Si selaku penyelenggara kegiatan ini Laporan menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan protein masyarakat di Kabupaten Bantul, kegiatan ini dilaksanakan kepada anak sekolah dan masyarakat yang masih membutuhkan konsumsi protein hewani untuk mendapatkan masyarakat yang cerdas dan sehat. Ini semua bukan berwujud hewan saja akan tetapi bisa berwujud makanan dan susu.

Sedangkan Bupati Bantul Drs.H Suharsono menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bantul menyambut baik program ini, karena bisa mendukung pemerintah dalam mengembangkan pangan, baik dari usia masih dalam berwujud janin sampai dengan sekarang ini. Menurutnya protein hewani ini sangat penting untuk  daya tahan dan perkembangan otak anak.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek, Koramil dan Sat Pol PP Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB