Kapolsek Kretek Hadiri Serthijab Kepala Sekolah SMA N I Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:16

Panit Intel Polsek Kretek Ipda Wiyana mewakili Kapolsek menghadiri acara serah terima Jabatan Kepala Sekolah SMA N I Kretek diaula sekolah setempat. Rabu (11/7/2018) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Balai Pendidikan Menengah (Dikmen) Bantul Suhirman, M. Pd, Camat Kretek Cahyo Widodo, S.Sos,MH,Pelda Jumakir mewakili Danramil, Kepala KUA kecamatan Kretek Mustafid Amna S.Ag, Ketua Dewan sekolah SMA N Kretek, Guru dan Karyawan SMA N Kretek, Bantul.

Pejabat lama Drs. Kabul Mulyana M. Pd akan mendapat tugas baru sebagai kepala sekolah SMA N 2 Bantul, sedangkan pejabat baru Heru Supartono S.Pd bahwa tugas ini merupakan promosi jabatan.

Drs. Kabul Mulyana, M.Pd kepala sekolah yang lama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam kegiatan ini. Saya sudah menjabat kepala sekolah di SMA N Kretek kurang lebih sudah 6 tahun.
Kepada Para guru dan karyawan kami mohon pamit untuk tugas yang baru di SMA N 2 Bantul dan diucapkan terima kasih atas kerjasamanya, tutupnya.

Sedangkan kepala sekolah SMA N 1 Kretek yang baru Heru Supartono S.Pd dalam sambutannya menghaturkan kulo Nuwun kepada masyarakat di kecamatan Kretek.

Sebagai kepala sekolah yang baru saya mohon bimbingan pada kepala Dikmen Kabupaten Bantul, ketua Pengawas dan Muspika kecamatan Kretek.

Kepada teman teman guru dan segenap karyawan SMA N 1 Kretek saya harap kerjasamanya untuk bersama-sama mengabdi di dunia pendidikan.  Semoga saya dapat bekerja dengan baik selama saya menjabat di SMA N 1 Kretek.

Adapun kepala Dikmen Kabupaten Bantul Drs.Suhirman dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk kabupaten Bantul saat ini terdapat beberapa Kepala sekolah yang diganti dan dipromosikan.

Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas kinerja selama ini yang telah membawa nama baik dan selamat atas jabatan yang baru semoga Amanah. Program yang baru agar lebih baik.

Lebih lanjut disampaikan kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baik pada Guru, Karyawan dan lingkungan SMA.

Dalam waktu dekat sekolah ini akan ada penelian akreditasi. Semoga dapat bekerja secara maksimal. Pergantian Kepala sekolah selalu diadakan pergantian Secara rutin dan bisa diperpanjang jika ada prestasi yang menonjol.

Kepada Komite sekolah dan Muspika kecamatan Kretek mohon dorongannya terhadap kemajuan sekolah ini, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB