Kapolsek Kretek Kepada Anggota, Tingkatkan Kewaspadaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:14

Bertempat diruang SPK, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak memberikan pengarahan kepada anggota yang isinya menyampaikan informasi tentang kejadian di Mako Polda DIY beberapa hari yang lalu yang dilakukan oleh seorang wanita yang diperkirakan mengalami gangguan jiwa. Kamis (5/7/2018) siang

Atas kejadian tersebut Kompol Leo Fasak menekankan kepada seluruh anggotanya terlebih petugas jaga agar lebih waspada terhadap lingkungan ataupun tamu yang datang.

Lebih lanjut disampaikan agar seluruh anggota dalam menerima tamu yang sopan, laksanakan dengan senyum, sapa dan salam, melaporkan setiap kejadian baik yang bersifat menonjol maupun kejadian yang bersifat biasa.

Selain itu, dalam arahannya juga menekankan agar petugas jaga senantiasa meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta dalam mengamankan Mako Polsek Kretek.

Diakhir arahannya Kompol Leo Fasak menekankan anggota jaga waktu malam hari pintu masuk ditutup dan harus mengenakan   "SERAGAM UNIFORM LENGKAP" ini perintah, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB