Kapolsek Pajangan Hadiri Acara Syawalan Di SMPN 2 Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:00

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara syawalan PGRI Kec. Pajangan 1439 H di SMPN 2 Pajangan, Sabtu Pagi (30/6/2018).

Sambutan Kasikurikulum Disdikpora Kab. Bantul Suyatno menyampaikan, ujian nasional (Unas) tahun ini cukup berat, putra bantul perlu belajar dengan keras. Kerja keras juga dilakukan oleh Guru pengajar dalam mendidik anak didiknya sehingga nantinya menjadi generasi penerus.perjuangan bangsa Indonesia, ujarnya.

Sedangkan Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta mengatakan sekolah tempat untuk membina dan mencerdaskan anak bangsa, di Pajangan tidak ada sekolah Favorit. Perkembangan Teknologi Informas (TI) berpengaruh terhadap anak-anak dan kita perlu sadar dan mengawasinya, katanya.

Perlunya pendidikan sopan santun kepada anak didik disampaikan oleh Ketua PGRI Kab. Bantul Subarjo, "unggah-ungguh tata bahasa kepada orang lebih tua perlu mendapat perhatian kita semua, guru dan para orang tua harus mengajarkannya kepada anak-anak sejak dini", katanya.

Acara diisi ceramah pengajian oleh Bpk. Saebani, iklas dalam kerja dari pagi sampai siang membutuhlan perjuangan selaku pendidik anak bangsa. Tanamkan sikap selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan. Budaya dalam memdidik anak bangsa perlu dikembangkan dalam menjawab kebutuhan zaman jangan sampai tergerus. Agama merupakan kendali dalam berbuat, bertindak, memutuskan suatu keputusan. Kesadaran dari kita bahwa kita tidak sempurna, ujarnya.

Hadir dalam acara syawalan ini Kepala sekolah, guru, pengawas dari TK, SD, SMP, SMA/Semakin sederajat di Kec. Pajangan sejumlaj ±  200 orang. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB