Kapolsek Pandak Hadiri Pengajian Akbar dan Halal Bi Halal Pelantikan Pengurus Ranting NU Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:07

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Pengajian Akbar dan Halal Bi Halal bersama Gus Muwafiq dalam rangka pelantikan pengurus ranting NU desa Gilangharjo bertempat Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Kamis (19/07/2018) pukul 20.30 WIB.

Hadir pula dalam pengajian tersebut Wakil Bupati Bantul Drs. H. Abdul Halim Muslih, Ketua Pengurus Banser DIY Syaifudin Ghozali, Ketua Tanfidziah PCNU Cabang Kabupaten Bantul H. Yasmuri S. Pd. M. Pdi, Pengurus Cabang Banser Kabupaten Bantul H. Eko Widiyanto, Muspika Kecamatan, Pandak Lurah desa Gilangharjo Drs. H. Pardiyono, Tamu undangan dan jamaah sekitar 1000 orang.

Acara dibuka dengan Sambutan Wakil Bupati Bantul Drs. H. Abdul Halim Muslih yang mengajak semua jamaah yang hadir perlunya kita menghormati adanya perbedaan baik pendapat maupun agama karena hal itu sangat penting dalam menjunjung tinggi kebebasan.

Tantangan ke depan tidak bisa dianggap enteng adanya kelompok yang ingin memecah kesatuan RI maka kita dengan ormas harus kompak dalam melindungi negara kita.

Dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh Gus Muwafiq dari Sleman, Yogyakarta.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak bergabung dengan Banser melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB