Kapolsek Pandak Hadiri Pengajian Syawalan Pamong Sekaligus Pelepasan Calon Jamaah Haji Desa Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:46

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pengajian dalam rangka syawalan Pamong beserta warga sekaligus pelepasan calon jamaah haji Desa Triharjo bertempat di aula Balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Minggu (1/7/2018) malam.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Bantul Imam Bukhori Muslim M.Pd.I sebagai pengisi tausiyah, Camat Pandak Dra Sri Kayatun,  Danramil Pandak diwakili Sertu Agus Sutrisno, Bhabinkamtibmas Triharjo Bripka Subawa SH, Pj Lurah Triharjo Drs Sarwanto beserta Pamong, calon jamaah haji serta warga masyarakat.

Acara dibuka dengan Sambutan dari Camat Pandak Dra Sri Kayatun yang mengucapkan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Sebentar lagi Desa Triharjo akan mengadakan pemilihan Lurah semoga dapat berjalan lancar dan dapat terpilih pemimpin yang berkualitas dan bisa memajukan Desa Triharjo. Dan untuk jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci semoga bisa menjadi haji yang mabrur dan pulang dalam keadaan selamat,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh KH Buchori Muslim. Ia mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang akan melaksanakan Haji dan semoga pulang menjadi Haji yang Mabrur.

“Sekarang masa tunggu haji sangat lama karena yang daftar bulan ini, insyaAllah akan berangkat besok tahun 2038,” ujarnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB