Kapolsek Pandak Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:14

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri serah terima jabatan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pandak dari Drs. Bambang Susila kepada Kepala Sekolah baru Ibu Dra. Meiyun Wihadiyati, M.Pd.

Acara serah terima digelar di aula SMK Negeri 1 Pandak pada Jumat (20/07/2018) pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kepalada Badan Pendidikan Kabupaten Bantul Drs. Suhirman M.Pd, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyono, Lurah desa Gilangharjo Drs Supardiono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Pamong Desa Gilangharjo, Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Pandak serta tamu undangan sekitar 100 orang.

Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul Drs. Suhirman M.Pd yang menjelaskan untuk tahun ini banyak Kepala sekolah yang jabatannya sudah 3 berganti. Karena Kepala sekolah yang sudah menjabat selama 3 periode itu adalah kepala sekolah yang berprestasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Bambang Susila yang telah sukses membangun prestasi untuk SMK N 1 Pandak. Semoga dengan pergantian kepala sekolah yang baru ini dapat membawa nama baik SMK N 1 Pandak dan membawa sokolah ini lebih meningkatkan prestasinya. Kami berharap kepada kepala sekolah yang baru ibu Drs. Meiyun Wihadiyah, M.Pd  membuat indikator program yang akan dicapai sekolah kedepannya,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan oleh Kepala sekolah lama Drs Bambang Susila kepada Kepala Sekolah baru Dra Meiyun Wihadiyah, M.Pd. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB