Kapolsek Pandak Melaksanakan Penyuluhan Tertib Berlalulintas Di SMK N 1 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:46

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu H Sugi melaksanakan penyuluhan tertib berlalulintas kepada 303 siswa-siswi baru SMK N 1 Pandak, Bantul. Rabu (18/07/2018) jam 13.00 Wib.

Penyuluhan tertib berlalulintas dapat terselenggara berkat kerjasama antara Polsek Pandak dengan SMK N 1 Pandak. Kegiatan penyuluhan ini bersifat pembelajaran untuk memberikan pemahaman kepada siswa siswi tentang ketertiban berlalu lintas dan pentingnya keselamatan di jalan raya. Dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas pada pelajar sehingga budaya tertib berlalulintas dapat melekat menjadi kebutuhan diri setiap pelajar.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengajak kepada para pelajar agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan dan membudayakan keselamatan menjadi kebutuhan pribadi masing-masing pelajar. Saya berharap dengan penyuluhan ini, dapat memberikan pengetahuan tentang disiplin dan tertib berlalu-lintas. Sehingga kedepan dapat membentuk kepribadian para pelajar yang lebih tertib dan disiplin dalam berkendara di jalan raya dan selalu mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, semua siswa-siswi SMK N 1 Pandak mengikuti penyuluhan dengan sangat antusias. Dalam penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu H Sugi juga memberikan souvenir berupa gantungan kunci berlogo tertib berlalulintas kepada para siswa yang berani maju kedepan menjawab pertanyaan dari Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengenai lalulintas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB