Kapolsek Pandak Menghadiri Sawalan PGRI Di Balai Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:03

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Syawalan PGRI cabang Pandak di gedung serbaguna Desa Wijirejo, Pandak, Bantul. Selasa (10/07/2018) jam 10.00 Wib

Adapun pembicara dalam pengajian syawalan ini adalah Ustad  KH Sudiyono dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Bantul Drs H Totok Sudarto M.Pd, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala UPT Kecamatan Pandak Ali Suryansyah M.Pd, Lurah desa Wijirejo Drs Murtanda, Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala Puskesmas Pandak I Dr Seta, Kepala Puskeamas Pandak II Dr Florentina Sita Murti, Ketua PGRI Kecamatan Pandak Sukiran dan Guru KB/PAUD, SD, SMP, SMK se Kecamatan Pandak sekitar 600 orang.

Dalam sambutanya, Ketua PGRI Kabupaten Bantul Drs H Totok Sudarto M.Pd menyampaikan bahwa Syawalan pada pagi ini merupakan bentuk nyata perbuatan baik menyambung silaturahmi demi kemajuan pendidikan di kecamatan Pandak khususnya.

Semoga niat kita mencerdaskan anak bangsa sebagai bentuk pengabdian diri kepada bangsa ini dapat tercapai. Dengan cara meningkatkan sumber daya manusia dan penggunaan teknologi yang tepat guna maka negara akan menjadi kuat dan maju dalam segala aspek kehidupan.

Dilanjutkan tausiah oleh Ustad  KH Sudiyono yang menjelaskan mengenai kebaikan bersyawalan dan juga bersilaturahmi agar menambah ikatan persaudaraan. Marilah kita tingkatkan amalan dan rasa taat kita beribadah kepada Allah SWT. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB