Kapolsek Pandak Takziah Ke Almarhum Agung Purwanto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:57

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek AKP Amir Machmud  melaksanakan Takziah ke rumah Almarhum Agung Purwanto (18) di Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul. Senin (02/07/2018) jam 12.00 Wib

Almarhum Agung Purwanto (18) merupakan putra dari Bapak Ponijan warga dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul. Almarhum meninggal karena sakit. Rencananya almarhum akan dimakamkan pada pukul 13.00 Wib di Makam Kadekrowo, Gilangharjo, Pandak Bantul.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mewakili seluruh anggota Polsek Pandak mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum Agung Purwanto semoga almarhum diterima disisi-Nya dandan diampuni dosa dosanya. Bapak Ponijan yang merupakan orang tua dari almarhum mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Pandak yang telah berkenan hadir dalam prosesi pemakaman anak saya.

Selama prosesi takziah situasi aman dan lancar dilanjutkan pemakaman di Pasarean Makam Kadek Rowo yang dikawal oleh Personil Polsek Pandak dengan menggunakan mobil Patroli. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB