Kapolsek Pundong Cek Kelayakan Barang Iventaris

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:38

Selesai apel pagi, Kapolsek Pundong Bantul AKP Ngadi S.H, M.H melakukan pemeriksaan kelayaan sarana dan prasarana kendaraan dinas dan senpi dinas anggota Polsek Pundong, sebagai upaya mendukung pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, Selasa 10 Juli 2018 jam 08.30 wib di Parkiran Mapolsek Pundong.

Kapolsek Pundong menjelaskan bahwa pemeriksaan sarana dan prasarana ini untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas maupun senpi dinas yang dipegang oleh beberapa Polsek Pundong sebagai salah satu penunjang untuk kelancaran tugas personilnya dalam rangka memelihara kamtibmas tetap kondusif, jelas Kapolsek.

Dalam pemeriksaan ini, Kapolsek mengecek Senpi, kendaraan dinas HT dan lain lainya yang dipakai oleh anggota terutama para Bhabinkamtibmas yang digunakan untuk kegiatan sambang desa dan binluh didesa binaannya.

Dari hasil pemeriksaan dinyatakan ranmor dinas maupun senpi dinas dinyatakan layak pakai, karena di mungkinkan para anggota yang memegang ranmor dinas dan senpi dinas selalu melakukan perawatansecara rutin. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB