Kapolsek Sanden AKP Riwanta Ikuti Giat Senam Sehat di Lapangan Sorobayan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:53

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengikuti kegiatan Senam Sehat di lapangan Sorobayan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu (29/07/2018) jam 07.00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Karang Taruna Pamuri DK 12 Gadingsari, Sanden, Bantul dalam rangka Pemasalan Olahraga Kabupaten Bantul Tahun 2018 dan HUT Pamuri. Senam sshat dihadiri perwakilan dari Disdikpora Darwati, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota, Sekcam Sanden Suyamto, SE dan peserta senam sekitar 1.000 orang.

Perwakilan dari Disdikpora Kabupaten Bantul dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini dilaksanakan dalam rangka pemasalan olahraga dengan tujuan menyehatkan warga sesuai visi misi Kabupaten Bantul. Selain itu, ssnam sehat ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi. Dijelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan ini hasil kerja sama antara Disdikpora Kabupaten Bantul dengan pemuda Miri, Gadingsari. Tujuan dari kerja sama ini adalah  dalam rangka meningkatkan kecerdasaan bangsa sehingga Disdikpora memilih lembaga pendidikan yang baik, ujarnya.

Sementara itu, panitia kegiatan senam sehat mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya senam sehat ini diharapkan akan dapat mensosialisasikan olahraga sesuai program pemasalan olahraga Kabupaten Bantul. Dalam kegiatan senam ini panitia menyediakan puluhan doorprize yang diperuntukan bagi peserta yang beruntung dengan cara di undi.

Guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran selama kegiatan berlangsung, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB