Kapolsek Sanden Cek Kawasan Pantai Selatan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:51

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota mengecek situasi sepanjang pinggir pantai di wilayah Kecamatan Sanden, Rabu (25/07/2018) jam 11.00 Wib.

Pantai yang di cek yaitu Pantai Samas, Pantai Pandansari, dan Pantai Goa Cemara.  Pengecekan ini dilakukan menginggat beberapa hari ini terjadi gelombang tinggi dan cuaca buruk di kawasan pantai selatan.

Menurut pengakuan salah satu warga, ibu Tariman warga Dusun Ngepet, Srigading, Sanden mengatakan bahwa sudah satu minggu terakhir gelombang air laut semakin tinggi dan puncaknya tanggal 24 Juli 2018 pukul 21.00 Wib dimana ombak semakin bergemuruh dan semakin keras kemudian disusul air pasang sampai mengenangi rumah dan warung milik warga dan sampai berita ini diturunkan gelombang air laut masih terbilang cukup rawan.

Kapolsek menghimbau kepada petugas SAR dan wisatawan agar selalu waspada dan menjaga keamanan pribadi ddngan melengkapi alat pengaman seperti pelampung untuk disiapkan dikarenakan gelombang tinggi bisa datang sewaktu waktu. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:51

0 komentar:

CB