Kapolsek Sanden Lantik Anggota PKS SD Negeri 2 Gadingharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:40

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari dan Bripka Sulistriyanto, SH mengikui Upacara Bendera di SD Negeri 2 Gadingharjo,  Sanden, Senin (23/07/2018) jam 07.00 Wib.

Upacara diikuti Kapolsek Sanden bersama anggota,  Kepala Sekolah SD Negeri 2 Gadingharjo beserta segenap Guru dan Karyawan serta seluruh siswa siswi SD Negeri 2 Gadingharjo.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kesempatan tersebut melantik 21 orang siswa siswi anggota PKS SD Negeri 2 Gadingharjo yang sebelumnya telah dilatih oleh Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari bersama Bripka Sulistriyanto, SH. Kapolsek Sanden berpesan kepada anggota PKS agar dapat menjadi contoh dan tauladan yang baik kepada rekan-rekannya, karena untuk menjadi anggota PKS bukanlah hal yang mudah akan tetapi harus melalui syarat mempunyai kecakapan ketrampilan dan kemampuan yang lebih dari rekan-rekannya.

AKP Riwanta berharap,  anggota PKS senantiasa disiplin dan bisa mengatur lalu lintas di lingkungan sekolah mengingat PKS ini termasuk dalam program Polisi Sahabat Siswa. Ini adalah pembelajaran tentang tertib berlalu-lintas karena saat ini banyak terjadi kecelakaan lalu-lintas, ujar Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 2 Gadingharjo Sutiyati S. Pd,SD dalam amanatnya berpesan kepada anak didiknya agar senantiasa mengisi waktu dengan kegiatan yang positif, rajin dan tekun belajar. Kalian adalah generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa yang akan meneruskan dan menggantikan generasi saat ini, untuk itu manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan tekun belajar dan mengisi waktu dengan giat yang positif," pesan Sutiyati, S.Pd, SD kepada seluruh siswa. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB