Kapolsek Sanden Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:11

Kapolsek Sanden AKP Riwanta memimpin apel pagi anggota Polsek Sanden, Kamis (26/07/2018) jam 08.00 Wib. Apel pagi dilaksanakan di halaman Mapolsek setempat dan diikuti para Kanit,  Kasi,  Ka SPKT serta anggota semua fungsi.

Dalam arahannya,  Kapolsek Sanden mengajak anggota untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt atas segala nikmat yang telah kita terima utamanya nikmat kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut AKP Riwanta memerintahkan kepada anggota yang terlibat pengamanan sepak bola di Stadion Sultan Agung agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Sedangkan anggota lainnya tetap siaga memantau  keberangkatan dan kepulangan suporter guna mengantisipasi setiap perkembangan situasi.

"Pertandingan Liga 2 nanti sore adalah derby Yogyakarta yang mempertemukan PSIM melawan PSS,  tentunya banyak suporter yang datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangan mereka. Untuk itu anggota agar siaga dan selalu monitor perkembangan situasi," perintah Kapolsek Sanden.

Lebih lanjut AKP Riwanta mengajak seluruh anggota untuk selalu meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tetap menjunjung herarki kepada pimpinan maupun senior selaku anggota polri.  Sebagai anggota polri kita harus bisa membawa diri saat berdinas dan mengikuti kegiatan masyarakat di lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing masing, pintanya.

Selain itu, kapolsek juga menekankan antar fungsi agar tetap terjalin kerjasama yang baik guna menunjang kesuksesan dalam bertugas, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:11

0 komentar:

CB