Kapolsek Sanden Pimpin Pentas Musik Orgen Tunggal Di Dusun Kemiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:46

Anggota Polsek Sanden yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan pengamanan pentas musik orgen tunggal di Dusun Kemiri, Gadingsari,  Sanden, Bantul, Jum'at (13/07/2018) mulai jam 21.00 Wib.

Kegiatan pentas musik orgen tunggal  diselenggarakan oleh warga Dusun Kemiri dalam rangka guyup rukun warga Dusun Kemiri. Pentas musik orgen tunggal ini menampilkan tiga orang penyanyi dengan didukung keyboard Agus, ketipung Devi takdut, sound sistem  dan tata lampu oleh Emge Production.

Ketua Panitia sekaligus penanggung jawab kegiatan, Rujito dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran penonton serta seluruh panitia atas segala jerih payahnya sehingga acara pentas musik dapat terselenggara. Dalam malam guyup rukun warga Kemiri ini, Rujito mengajak seluruh generasi muda untuk tetap meneruskan semangat cinta damai dengan cara giat belajar, bekerja dengan rajin dan pantang menyerah serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

Lebih lanjut Rujito berharap, kegiatan pentas musik orgen tunggal dapat berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada keributan antar penonton sehingga dapat menikmati acara sampai dengan selesai.

Suasana pentas musik orgen tunggal yang disaksikan sekitar 300 an penonton  berlangsung cukup meriah. Namun dengan adanya pengamanan yang dilakukan personil Polsek Sanden pentas musik berjalan dengan aman dan tertib hingga usai sekitar jam 23.30 Wib. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:46

0 komentar:

CB