Kasi Humas Polsek Jetis Hadiri Giat Rakor Baznas Serta Syawalan Anggota Unit Pengumpul Zakat Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:07

Kasi Humas Polsek Jetis Aiptu Ragil Wisnu W mewakili Kapolsek Jetis menghadiri giat Rakor Baznas serta Syawalan anggota Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di pendopo Kecamatan Jetis.Rabu,11/07/2018

Camat Jetis Dra. Endang Rachmawati MM menyampaikan hari ini kita dapat berkumpul di pendopo kecamatan ini dalam Rangka Rakor Baznas Kecamatan Jetis, seperti diketahui bahwa UPZ Kecamatan Jetis terbentuk sejak  tahun 2017, dan pada tahun 2018 ini UPZ Kecamatan Jetis dapat mentasarufkan zakat kepada yang berhak menerima dengan baik", jelas Camat jethis.

Diharapkan dengan Rakor ini nanti kita akan dapat banyak informasi dari tamu undangan yang hadir juga dari Ketua Baznas Kabupaten  Bantul.

Dalam sambutanya, Ketua Baznas Bantul Haryadi Prasojo bahwa "Tahun 2018 ini UPZ Kecamatan Jetis mendapat sertifikat dari Baznas Kabupaten Bantul sebagai bentuk penghargaan pengumpul Zakat terbanyak se-Kabupaten Bantul, akan tetapi yang terpenting bukanlah sertifikat itu, nantinya pengharagaan dari Allah swt yang lebih utama dan akan kita jumpai di zaumul akhir", jelasnya.

Sebelum pelaksanaan rakor terlebih dahulu dilaksanakan ikrar syawalan yang di sampaikan oleh bapak Yulianto, S. Ag dari KUA Kecamatan Jetis,  yang ditirukan oleh seluruh peserta rakor. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB