Lakalantas Di Simpang 4 Bakulan Korban Luka Serius

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:21

Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan dengan menghantam mobil Toyota Limo AB 1537 FK di Jalan Tentara Pelajar tepatnya di Simpang 4 Bakulan, Desa Trirenggo, Sabtu (14/07/2018) pagi pukul 11.00 WIB. Lantaran mengalami luka serius, salah seorang korban dirawat intensif di RS Panembahan Senopati.

Kecelakan berawal ketika pengendara sepeda motor Honda Scoopy AB 6032 PC Nora Risyantari (36) dengan pembonceng Adira Edsec Edric Maajid (9) melaju dari arah selatan ke utara. Keduanya adalah warga Padukuhan Samalo, Desa Patalan, Kecamatan Jetis.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir mobil yang merupakan warga Bakulan Trirenggo datang dari arah barat ke timur. Tanpa mengurangi kecepatan, ia tiba-tiba saja langsung belok ke arah kiri. Padahal saat itu tengah melaju Honda Scoopy dari arah selatan.

Telak, bodi bagian kanan mobil tertabrak motor hingga penyok. Tabrakan yang keras membuat pengendara motor terpental jatuh ke aspal. Akibatnya, Nora mengalami luka patah tulang kaki kanan. Sedangkan pemboncengnya hanya mengalami luka lecet.

Barang bukti sepeda motor dan mobil diamankan Unit Lantas Polsek Bantul. Kasus tersebut masih dalam penanganan anggota, ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:21

0 komentar:

CB