Lokakarya Mini Kampung KB Di Ruang Meeting Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:34

Segenap Bhabinkamtibmas Polsek Jetis hadiri Loka Karya mini kampung KB yang diselenggarakan oleh PLKB Kecamatan Jetis di ruang meeting room Kecamatan Jetis, Senin 16 Juli 2018.

Kasi Kemas Kecamatan Jetis saat membuka Loka karya mini Kampung KB mengucapkan selamat datang di Kecamatan Jetis peserta Loka Karya mini Kampung KB, diharapkan dengan Loka karya mini kampung KB ini dapat mendukung prgram kampung KB yang saat ini sedang digiatkan dan diharapakan yang apa yang disampaikan Narasumber dapat diserap dengan baik untuk peningkatan Kesejahteraan sendiri baik diterapkan di masyarakat, jelas kasi kemas.

Disampaikan oleh NH. Tri Karyawati. S. Sos selaku koordinator Petugas Penyuluh Keluarga Berenca/PLKB Kecamatan Jetis menegaskan Kampung KB ini merupakan program pemerintah dalam rangka untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bersama kampung KB yang saat ini sudah dicanangkan oleh Bupati adalah dusun Cembing, Trimulyo, Jetis .

Kampung  KB disini merupakan gambar kampung yang masih tertingal, dengan fasilitas dan kesehatan masih minim,  dan diharapakan pencangan  Kampung KB ini, warga yang ada didalamnya lebih maju dan sejahtera, dengan peningkatan kualitas hidup yang lebih baik, "jelasnya Bu Tri.

"Lokakarya mini KB ini rencananya akan dilaksanakan sebanyak 11 kali  dalam satu tahun dengan menghadirkan beberapa Narasumber yg berbeda, dan materi hari ini dengan Narasumber  Bpk Suryadi Rahardjo SH dari BPKBPMB Kabupaten Bantul dengan materi Nawacita, "Jelas Bu Tri. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB