Mabuk Warga Desa Wijirejo Mengalami Kecelakaan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:39

Karena mabuk minuman keras Karyana (32) dan Dwi Suryanto (32) keduanya warga desa Wijirejo, Pandak Bantul mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Srandakan, Karangasem, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Senin (09/07/2018) jam 05.30 Wib.

Menurut keterangan saksi Yuli Martanto (36) Sepeda motor Honda scoopy bernomor Polisi AB-2030-XX yang dikendarai Oleh Karyana dan Dwi Suryanto menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi. Diperkirakan pengendara sedang dalam keadaan mabuk minuman keras sehingga menyebabkan hilangnya keseimbangan, kendaraan oleng ke kiri hingga naik trotoar terjatuh ke lapangan dan mengalami luka berat dibagian kepala dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Mendengar ada laporan kecelakaan di jalan Srandakan tepatnya di utara lapangan Jodog anggota Piket yang dipimpin oleh KSPK Aiptu Suyatna langsung menuju ketempat kejadian.

Menurut keterangan saksi memang benar pengendara sedang dalam keadaan mabuk, karena di tempat kejadian terdapat satu botol minuman keras yang ditaruh dalam botol air mineral 600 ml. Selanjutnya kedua korban di bawa ke Rumah Sakit PKU Muhammdiyah Bantul untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:39

0 komentar:

CB