Malam Minggu Pengunjung Bantul Exspo Membludak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:05

Petugas gabungan terdiri dari Polres Bantul, Polsek sewon, DLLAJ Kabupaten Bantul bekerja keras melaksanakan pengaturan lalulintas di depan pintu masuk Bantul Exspo 2018 yang digelar di Komplek Pasar seni Gabusan Jalan Parangtritis km 9, Gabusan, Timbulharjo Sewon, Bantul,  Sabtu (28/07/2018) malam.

Terpantau juga banyak pengunjung yang akan menerobos masuk ke dalam Bantul Exspo dengan menaiki sepeda motor melewati pintu parkir yang berada di utara maupun selatan Pasar Seni gabusan dengan memanfaatkan kelengahan petugas parkir. Namun petugas tetap berusaha semaksimal mungkin mengantisipasinya.

Bhabinkamtibmas Polsek sewon Aiptu Ibnu Wakhid SH menyampaikan banyak masyarakat menerobos masuk ke area Bantul Exspo dengan sepeda motor sehingga membuat  semrawut di dalam, jelasnya.

“Sudah di peringatkan jangan masuk, namun meka beralasan membawa barang dagangan, bahkan ada yang membuka Portal yang di pasang oleh Petugas”, jelasnya.

Sementara itu di acara Festifal Kebudayaan Yogyakarta (FKY) ke 30 2018 yang di gelar di komplek Pyramid and resto Jalan Parangtritis Km 4, Bangunharjo, Sewon, Bantul, juga tak kalah ramai, petugas dari Polsek Sewon di bantu dengan pihak panitia juga harus bekerja keras melaksanakan pengaturan lalulintas dan membatu penyebrangan pengunjung.

“Pengunjung FKY malam ini 3 kali lipat dari hari biasa” tutur Iptu Kartiman Panit 1 unit lalulintas Polsek Sewon kepada Humas Polsek Sewon.

Ini merupakan satu pelayanan yang di berikan kepolsian kepada masyarakat, supaya masyarakat terbantu, dan kegiatan dapat berjalan lancar, imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB