Malam Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 Di Halaman Polsek Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:15

Minggu, 01 Juli 2018 mulai pukul 19.30 wib di Halaman Polsek Banguntapan berlangsung digelar giat malam peringatan HUT Bhayangkara ke 72, syawalan keluarga besar Polsek Banguntapan dan Syukuran kenaikan pangkat personil Polsek Banguntapan.

Hadir pada acara tersebut Muspika Banguntapan, bapak Yudho P anggota DPRD Kabupaten Bantul, bapak Edi Prabowo, lurah desa berikut pamongnya, seluruh anggota Polsek Banguntapan dan Koramil Banguntapan serta Bhayangkari Banguntapan.

Dalam sambutannya secara pribadi masih dalam suasana lebaran, Kapolsek Banguntapan beserta istri mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada semua anggota dan bhayangkari Polsek Banguntapan.

Selanjutnya kepada semua anggota Polri mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72 "Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas 2018 dan 2019". Usia yang tidak muda dan semoga Polri kedepan lebih dipercaya dan dicintai masyarakat.

Selanjutnya kepada anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, dengan kenaikan pangkat sudah pasti naik pula tanggung jawab dan pekerjaanya. Selamat atas kenaikan pangkat dan semoga dapat membawa keberkahan untuk diri sendiri, keluarga dan kedinasan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolsek dan diserahkan kepada perwakilan anggota yang naik pangkat diwakili oleh Aipda Parjanto dan disaksikan Danramil Banguntapan.

Kesan dan pesan oleh Danramil Banguntapan Kapten Haryono masih suasana lebaran memohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Hari ini Polri telah berusia 72 Tahun semoga Polri semakin jaya, lebih dicintai dan diterima masyarakat serta selalu bekerja sama dengan TNI / Koramil demi menciptakan kamtibmas wilayah Banguntapan ayem tenteram.

Kepada anggota Polsek Banguntapan yang naik pangkat, selamat atas kenaikan semoga amanah dan berkah untuk semuanya.

Acara ditutup dengan doa oleh Aiptu M. Syarifudin dilanjutkan ramah tamah semua tamu undangan untuk jalin keakraban dan jaga silaturahmi. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB