Malam Tirakatan Hari Bhayangkara Ke-72 Di Polsek Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 17:53

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-72 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polsek Pleret menggelar Malam Tirakatan dan Doa Bersama pada Sabtu (30/6/2018) pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut digelar di halaman Polsek Pleret dengan dihadiri Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, para Kanit dan Kasi serta seluruh anggota Polsek Pleret.

Meskipun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan saat acara berlangsung. Acara tirakatan diisi dengan tahlil dan doa, kemudian dilanjutkan sambutan Kapolsek Pleret.

Dalam sambutannya Kapolsek Pleret mengatakan malam tirakatan merupakan tradisi untuk berdoa, mensyukuri dengan bertambahnya usia Polri yang ke 72. Semoga Polri kedepan lebih profesional, lebih maju, humanis dan semakin dicintai masyarakat.

Untuk peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 ini, lanjut Kapolsek, mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019".

"Mari kita wujudkan bhakti terbaik Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam penegakan hukum", tutup Kapolsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:53

0 komentar:

CB