Malam Tirakatan Hari Bhayangkara Ke-72 Di Polsek Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:33

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 personil Polsek Sewon menggelar doa dan zikir bersama di halaman parkir komplek Mako Polsek Sewon Jln Parangtritis km 5,6, dusun Sangkal, desa Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (30/06/2018) malam

Zikir dan doa dipimpin oleh Panit II Binmas Polsek Sewon Iptu Jumardiyono dan dihadiri oleh Kapolsek Sewon Ajun Komisaris Besar Polisi Subadi, para Kanit, Panit, Kasi, staf dan personil Polsek Sewon, perwakilan dari Koramil 04 Sewon, serta pengurus ranting Bhyangkari Polsek Sewon.

Dalam sabutannya AKBP Subadi menyampaikan terimaksaih kepada seluruh personil polsek sewon yang telah mendidikasikan hidupnya di Polri, dengan memberikan pelayannan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan keiklasan, semoga dengan hari Bhayangkara ke 72, kinerja Polri akan bertambah profesional di segala bidang, yang tentu saja tantangan ke depan akan semakin berat.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh personil untuk senantiasa bekerja dengan penuh keiklasan, sehingga akan memperoleh pahala yang lebih dari Alloh SWA, dan semoga kita dan keluarga senantiasan mendapat kesehatan dan keselamatan imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan pelepasan dan pemberian tali asih kepada AIPTU Dasiman Pa.Sabhara Polsek Sewon yang telah memasuki purna tugas per 1 Juli 2018.

Selanjutnya acara di tutup dengan tahlil dan doa bersama yang di pimpin oleh Iptu Jumardiono di lanjutkan dengan ramah tamah. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:33

0 komentar:

CB