Malam Tirakatan Hari Bhayangkara Ke-72 Di Polsek Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:12

Anggota Polsek Pandak melaksanakan tirakatan dan tahlil dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang dihadiri Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama seluruh Kanit, Anggota dan PNS yang bertempat di Mako Polsek Pandak. Sabtu (30/06/2018) jam 18.30 Wib

Acara dibuka dengan Kapolsek Pandak Akp Amir Mahmud yang mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian yang saya banggakan. Di hari ulang tahun Bayangkara yang ke 72 ini. Kami mengucapkan selamat kepada yang naik pangkatnya pada bulan Juli. Semoga tambah dewasa dalam pengabdian kepada masyarakat. Semoga ada perubahan dengan adanya kenaikan pangkat. Dengan bertambahnya usia di lembaga Polri ini saya harapkan bisa menambah ke disiplinan kita dalam mengabdi kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan doa dan tahlil yang dipimpin oleh Aiptu H Sugi dengan harapan seluruh anggota Polri diberi keselamatan dalam bertugas dan menjadi momentum kebangkitan perjuangan dan kebangkitan semangat para anggota Bhayangkara Negara , untuk lebih sukses dan bersemangat, dalam menjalankan tugas Negara dan tugas pengabdian bagi masyarakat. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:12

0 komentar:

CB