Malam Tirakatan Hari Bhayangkara Ke-72 Di Polsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:20

Bertempat dihalaman Polsek Kretek dilaksanakan sarasehan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Sabtu (30/6/2018) malam.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak beserta anggota ini dilaksanakan dalam keadaan yang sederhana namun khidmad.

Dalam sambutanya Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan memohon maaf atas segala kekurangannya teriring ucapan mohon dukungannya dalam memelihara kamtibmas diwilayah Polsek Kretek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa usia POLRI sudah tidak muda lagi,untuk itu ditekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya.

Jaga kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas,saling koordinasi dalam pemecahan masalah serta disikapi secara dewasa jangan arogan,layani masyarakat dengan senyum salam sapa,sehingga masyarakat merasa terlindungi dengan tidak pilih kasih,pungkasnya.

Acara sarasehan ditutup dengan syukuran puji dzikir, tahlil dan doa oleh Kaum Rois Nur Aini takmir masjid  Darussalam Parangkusumo serta pemotongan tumpeng oleh Kapolsek dan diserahkan kepada anggota polsek Kretek termuda Bripda Mutia Putri Dahlia. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:20

0 komentar:

CB