Ngadiyah Al Harto Utomo Meninggal Dunia Mendadak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:35

Ngadiyah Al Harto Utomo (70) buruh warga Klembon Rt. 005, Trirenggo, Bantul, Bantul ditemukan meninggal mendadak di jalan tepatnya depan rumah saudara  Mulyono, dusun Kersan kidul Rt. 002, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Rabu, 25 Juli 2018 pukul 17.15 Wib.

Menurut saksi Raji Utomo (83) warga Kersan Kidul Timbulharjo Sewon Bantul, pada pukul 17.15 Wib korban mengendarai sepeda onthel dari arah selatan ke utara tiba-tiba oleng dan korban terjatuh tidak sadarkan diri.

Selanjutnya korban ditolong oleh Mulyono bersama warga di bawa masuk ke rumah Mulyono. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut Mulyono menghubungi Polsek Sewon.

Tidak lama kemudian unit Identifikasi dari Polres  Bantul, anggota Polsek Sewon fungsi Reskrim, Intelkam  dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP bersama dengan Petugas puskesmas Sewon I.

Menurut hasil periksaan pada tubuh korban, dr. Laras dan Identifikasi dari Polres  Bantul dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB