Nobar Babak Semifinal Antara Perancis VS Belgia Di Taman Wisata Banyu Kencono Dusun Karet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:40

Momen Piala Dunia 2018 dimanfaatkan Polsek Pleret untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya dengan kegiatan nobar (nonton bareng) babak semifinal antara Perancis VS Belgia, Rabu (11/7/2018) dinihari.

Acara tersebut digelar di Taman Wisata Banyu Kencono, dusun Karet, Pleret, Pleret, Bantul, diikuti segenap anggota Polsek Pleret, Mahasiswa KKN Akprind Yogyakarta serta warga masyarakat dusun Karet.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menuturkan acara nobar Piala Dunia 2018, selain untuk membangun keakraban dengan masyarakat, juga sebagai salah satu cara yang efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Harapannya melalui nonton bareng itu dapat mempererat kebersamaan antar personel Polri dengan masyarakat.

"Disamping itu, di sela-sela acara nobar juga diputarkan video sosialisasi sukseskan Asian Games 2018 dan movie trailer 22 Menit", imbuh Kapolsek Pleret.

Bahwa Asian Games 2018 akan digelar tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat. Diharapkan masyarakat turut mendukung serta mendoakan suksesnya perhelatan Asian Games 2018.

Sedangkan pemutaran Movie Trailer 22 Menit dimaksudkan agar masyarakat antusias untuk menonton film yang menceritakan kejadian teror bom di Jakarta, yang akan ditayangkan di Bioskop seluruh Indonesia selama 3 hari, mulai tanggal 19 sampai 21 Juli 2018. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB