Nobar Pertandingan Semi Final Piala Dunia 2018 Antara Kesebelasan Negara Perancis Melawan Belgia Di Kafe Kebon Laras

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:12

Rabu dini hari, 11 Juli 2018 mulai pukul 00.00 Wib di Kafe Kebon laras Sorowajan Banguntapan Bantul, berlangsung giat nonton bareng pertandingan semi final piala dunia 2018 antara kesebelasan Negara Perancis melawan Belgia.

Ikut dalam acara Nonton bareng Kepala Dukuh Sorowajan bapak Sularto bersama warganya didampingi Babinkamtibmas Desa Banguntapan Aipda Agung Aji Wijaya, SH dan piket fungsi yang dipimpin padal Ipda Rinto Pamuji, SH serta pengunjung kafe kebon laras. Acara semakin meriah dengan sorak sorai pengunjung yang mendukung kedua negara yang sedang bertanding memperebutkan tiket final piala dunia 2018 di Rusia.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa untuk mensukseskan gelaran Asian Games 2018, sebelum acara dimulai juga diputar promosi Asian games 2018 dan Trailer film 22 menit. Tidak lupa disampaikan kepada para pengunjung untuk menyaksikan pemutaran film 22 menit dibioskop kesayangan anda.

Acara nonton bareng pertandingan semifinal piala dunia semakin riuh meriah tatkala pertandingan berlangsung. Dengan semangat dan antusias para pengunjung nonton bareng sorak sorak mendukung kesebelasan negara yang bertanding, baik pada saat diserang dalam tekanan maupun saat tendangan ke arah gawang lawan masing-masing. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB