Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 Di Pendopo Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:51

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin bersama anggota Polsek Jetis hadiri nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 di pendopo kecamatan Jetis. Minggu,15/07/3/2018.

Nonton Bareng Final Piala dunia 2018 digelar oleh pemerintah kecamatan Jetis dan Polsek Jetis disaksikan Forkompimca Kecamatan Jetis, sejumlah Pegawai ASN dan TNI /Polri serta ratusan warga sekitar Jetis.

Camat Jetis Dra.Endang Rachmawati, MM menyampaikan "Pemerintah kecamatan Jetis bekerja sama dengan Polsek jetis menggelar nobar final piala dunia 2018 di samping sebagai hiburan masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi mempererat kebersamaan bersama warga kecamatan Jetis", jelasnya.

AKP S. Parmin menambahkan, semoga dengan adanya nobar ini dapat lebih mempererat persatuan dan kebersamaan di wilayah kecamatan Jetis, dan semoga Indonesia suatu saat bisa turut dalam ajang 4 tahunan ini", katanya.

Acara Nonton bareng (nobar) juga di meriahkan dengan hiburan elekton "Bandi Elethon Plus" menarik sejumlah perhatian warga memadati pendopo kecamatan Jetis.

Final piala dunia 2018 yang di gelar di Rusia di menangkan oleh Prancis yang berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4 - 2  dan even Piala dunia 2022 akan berlangsung di Qatar. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB